Hanya Aku Cinta Kau Seorang

tumblr_m1nu01xDDr1r3y8fyo1_500

Author : @YLonelyGirl

Cast : Kim Myungsoo , Bae Suzy , Choi Minho

Support cast : Hoya , Choi Sulli , park jiyeon

Genre : Romance , sad

Lenght : OneShot

Summary :  “Sayang dan cinta ada lah dua perkara yang berbeda “ Kim Myungsoo

 

                    “Myungsoo-ah aku juga mencintaimu dan kau akan selalu ada dihatiku” Bae Suzy

 

WARNING : TYPO ada dimana-mana

Bae Suzy POV

“Myungsoo-ah . kaja kita ke sana . kau harus mengambil ku fotoku saat aku mendapat bunganya . arrasseo ?”

“ baiklah . ayuh kesana” ucap myungsoo lalu menarik lengan suzy .

Myungsoo dan suzy sekrang berada di majlis perkahwinan tman rapatnya dan lebih tepat spupunya Myungsoo Park Jiyeon .

“Jiyeon kau harus memberi bungan it ke aku . arasseo” ucap suzy saat jiyeon ingin membaling bunganya. Saat suzy mengambil bunga itu tiba-tiba anak kecil yang ada di majlis itu mengambil bungan itu dulua . suzy pun tersenyum .

“Anak kecil . kau yang akan berkahwin dulu seblum aku” ucap suzy ke anak kecil .

“Shireo . aq ngak mau kahwin . semua namja itu jahat” jwab anak kecil itu trus pegy dari situ .

Suzy kelihatan bingung dengan jawapan anak kecil itu . tapy tidak terlalu memikirkannya. Dia pun berjumpa myungsoo dan mengajaknya pulang.

“ Myungsoo . kajja kita pulang” ucap suzy sambil menarik-narik lengan myungsoo

“ Arrasseo . Kajja . Eonnie , aq dan suzy pulang dulu ya “ teriak myungsoo ke sepupunya jiyeon .

“Baiklah . Annyeong “ Balas jiyeon dan melambaikan tanganya ke myungsoo dan suzy

Bae Suzy POV end

Myungsoo POV

“Yah . Suzy-ah sebenarnya lelaki yang kamu mw itu gimana ? “ Tanya myungsoo saat mereka udah sampai ke keretanya myungsoo.

“Yang aku mw itu lelaki yang akan mencintaiku dengan sepenuh hatinya.” Ucap suzy ke myungsoo sambil mengelamun dengan lelaki pujaanya.

Myungsoo mencubit pipinya suzy dan berkata

“ngak usah berangan tau .” ucap myungsoo .

“iya-iya “

Myungsoo pun menghidupkan enjinnya dan pergy ke sbuah taman . (waktu sekrang itu udah malam ya)

Saat sudah samapai mereka pun berbaring di bwah bintang2 yang indah itu .

“ Suzy-ah klaw kw ada disana nanty kw ingin menjadu apa” ucap myungsoo sambil melihat langit yang dipenuhi bintang2 .

“ Aky ingin menjady bintang . bagaimana dengan kamu ? “ Tanya suzy . tiba-tiba tahi bintang jatuh . suzy pun terduduk .

“Myungsoo-ah . apa ku melihatnya tady ? “ Tanya suzy ke myungsoo .

“ya . aku melihatnya . soal pertanyaan kamu tady . aku ingin menjadi tahi bintang” ucap myungsoo sambil tersenyum.

“tapy myungsoo-ah . seingat aku umur tahi bintang itu ngak panjang” ucap suzy dengan muka polosnya

“Aku ngak peduli . yang penting orang pasty akan mengingatiku selamanya . karna tahi bintang itu akan mengabulkan semua permintaan yang diminta. “

“Arrasseo . aku akan menajadi bintang dank au akan menjady tahi bintang . kaja  . myungsoo ah . kita pulang” ucap suzy dan berdiri.

“Nae  . kajja “

Myungsoo POV end

Beberapa hari kemudai

Suzy bersiap-siap mehu kerumahnya myungsoo . setelah bersiap-siap dia pun keluar dan menuju ke rumah myungsoo dengan keretanya.

Ting Tong .

Suzy menekan bel rumahnya myungsoo . dan beberapa minit myungsoo pun membuka pintunya.

“Myungsoo-ah . Bogoshipo “ ucap suzy sambil memelukn myungsoo

“Nado . Suzy – ah . kaja . kita masuk” ucap myungsoo sambil memegang tangannya suzy.

Myungsoo pun menyuruh suzy duduk di sofa ruang tamunya . myungsoo mengap lapy nya dan menunjukkan suzy sesuatu

“ Yah . Myungsoo . apa-apaan ini ? kok gambar aku seksi banget ?” Tanya suzy dengan wajah polosnya ke myungsoo.

Myungsoo tersenyum

“aku kan udah berjanji ke kamu yang aku akan mencary kan kamu namja . ini adalah laman web untuk orang yang lagi cari pasangan” jawab myungsoo dan suzy hanya mengangguk

“Tapy myungsoo kalau gambar aku kayak gitu gimana kalw kita mw tau kalaw namja itu ikhlas “ ucap suzy ke myungsoo

“kamu ni ngak usah peduli soal itu duluan. Yang penting skrang udah 1000 lbih namja yng mw ketemu kmu . skrang kita Cuma milih mana yg kamu suka aja. “ ucap myungsoo.

“Baiklah . myungsoo-ah . aku mw yang ini . dia tampat . mata nya besar banget dan dia imut . aku suka “ ucap suzy sambil menunjuk gambar namja .

“ Arrasseo . besok kamu harus ikut aku . arra ? kita akan ke cafe” ucap myungsoo . dan suzy hanya mengangguk.

Keesokannya.

Di Cafe

“Myungsoo-ah kita lagi apa dsni? “ Tanya suzy ke myungsoo.

“kita ketemu dngan yg kamu ingin saat d rumah ku kemarin” jawab myungsoo.

“Jinjja ? “ ucap suzy dngan tampang terkejutnya dan myungsoo hanya mengangguk .

Beberapa minit kemudian ada seorang yeoja yang mendekati mereka . suzy pun berdiri .

“Jiyeon-ah . Bogoshipo” ucap suzy sambil memeluk jiyeon.

“ Bagaimana honeymoon dengan seongho?” Tanya suzy . muka jiyeon pun mula memerah

“berjalan dengan lancer kok” ucap jiyeon malu-malu

“Yah- yah suzy namjanya udah dating tu .” ucap myungsoo dan menunjuk ke namja tersebut.

Jiyeon dan suzy pun melihat kearah yang ditunjuk myungsoo.

“Baiklah . aaku akan kesana . Annyeong”  ucap suzy dan melambaikan tangannya ke myungsoo dan suzy.

Suzy POV

Suzy pun menghampiri namja itu .

“Annyeong” ucap suzy sambil tersenyum kearah namja tersebut.

“Annyeong “ mereka pun duduk dan memesan minuman.

“oh. Iya nama aku suzy . kamu ? “ Tanya suzy

“aku minho . selamat berkenalan suzy-ssi”

“kmu bias panngil aku suzy aja . ngak usah pakai ssi. “

“Nae. Baiklah suzy”

Mereka pun berbual dan tertawa.

Setelah beberapa jam.

Jiyeon dan Myungsoo pun mendekati mereka .

“Annyeong .” ucap jiyeon ke namja tersebut

“kami teman nya suzy . namaku myungsoo” ucap myungsoo

“ namaku jiyeon.” Ucap jiyeon

“Suzy-ah . kita harus pulang “ ucap myungsoo ke suzy

Suzy pun melihat jam tangannya.

“Baikalah . Minho-ah . aq rasa aku harus pulang sekrang . ini no. Hp aq.” Ucap suzy dan memberi kan minho secarik kertas

Hari seterusnya

Myungsoo Menelfon Suzy.

“Suzy . kamu jangan lupa besok adalah anniversary kita .”

“Mana mungkin aku lupa . kita jumpa di XXX . nae ?”

“Nae, baiklah . kita jumpa XXX . Annyeong”

“Nae . Annyeong” suzy pun mematikan hp nya.

Suzy pun bersiap dan menyediakan sekotak hadiah untuk myungsoo.

Begitu juga dengan myungsoo . myungsoo memebawa belon yang banyak untuk suzy keran suzy sangat menyukai belon.

Setelah sampai di XXX . tiba Minho ada di sana.

Suzy pun medekatinya

“Minho” ucap suzy ke minho

Myungsoo yang melihat itu ngak jady untuk mendekati suzy .

“Suzy. “ ucap myungsoo saat melihat suzy

“kamu ngapai disni ?” tnya suzy ke minho

“aku lagy jalan2 . hmm . kotak itu untuk apa . suzy ?” ucap minho sambil menunjuk kotak yang di bwa suzy untuk dberikan ke myungsoo

“oh . ini , ini untuk kamu . kamu ambil aja” ucap suzy dan memberikan kotak itu ke minho.

Myungsoo yang melihat itu pun meninggalkan mereka dan melepas belon-belon yang dbwa untuk suzy.

Dirumah Myungsoo.

“Myungsoo . akau ngak tahi giman mw menjelasnya” ucap suzy

Myungsoo mendekatkan  mukanya ke suzy dan tiba2 HP suzy berbunyi .

Suzy melihat ke layar hp nya untuk melihat nama orang yang meneleponnya.

Orang itu adalah minho . suzy ngak menjwabnya dan hanya meletakkan nya di samping tempat duduk nya.

“kamu ngak usah menjelas apa2. Lbih baik kmu pulang sekarang . hari udah malam” ucap myungsoo lalu berdiri dan menuju ke kamarnya.

Suzy hanya melihat myungsoo dan dia juga pun berdiri dan pulang ke rumahnya.

Di sisi lain ada seorang namja  yang melohat adegan itu

Namja itu adalah Hoya teman dekatnya myungsoo yang menumpang di rumahya .

Stelah bebrapa hari . Myungsoo dan Suzy jaranh ketemu. Minho selalu menemui suzy de tempat kerjanya dan memebwa nya jalan-jalan . suzy ngak bisa menolak dan hanya mengikut.

Di rumah Myungsoo

“Myungsoo . kau mencintai suzy . kan ? kenpa kau ngak menyatakan perasaan kamu ke dia ?  “ Tanya hoya ke suzy.

“ Sayang dan Cinta adalah dua perkara yang berbda” ucap myungsoo

“Maksud kamy apa ? “ Tanya hoya dengan tampang heran

“Sayang adalah jika memyanyagi seseorang kau akan merelakannya untuk orang yang dia sayang agar dia bahagia . Cinta adalah jika kau mencintai seseorang kau menunggu dia sampai kapan pun .” jawab myungsoo. Hoya hanya mengangguk.

“Yah . aku mahu ke kmar mandi . dulu “ ucap Hoya sambil membuka bajunya dan ke kamar mandi.

Choi Sulli POV

Di rumah Minho

Sulli lagi mengemas kamarnay minho . minho adalah oppanya . satu-satunya orang yang dia ada. Saat sulli mengemas tiba-tiba dia melihat sampul surat yang disorok oppanya di sela-sela baju oppanya . Sulli pun membuka sampul surat tersebut dan membcanya.

Sulli terkejut dan menangis .

Stelah bebrapa minit kemudia . minho pun pulang . dan menuju ke kmarnya . minho heran melihat adiknya menangisnya di kamarnya

Sulli yang melihat oppanya pun langsung mendekatinya .

“Oppa . jady ini sebabnya kw meninggalkan krystal . oppa . aku ngak punya sesiapa lagy . kaw jahat oppa “ ucap sulli sambil menangis .  minho pun memeluk adiknya.

Beberapa hari kemudia

Myungsoo POV

Myungsoo dan Hoya berada di dalam kereta . mereka bru pulang dary rumah eommnya myungsoo

“Myungsoo –ah . kapan kw akan menyatakan perasaan kmu ke suzy “ Tanya hoya ke myungsoo yang lagy menyetir kerta.

“ Aku ngak tahu . “ jwab myungsoo melihat Hoya.

Saat myungsoo melihat kedepan . tiba-tiba ada sebuah Truk yang melanngar mereka .

Suzy POV

Hp nya suzy . bordering

Suzy mengangkat Hp tersebut . ternyata dari eommanya myungsoo

“Suzy-ah . myungsoo dan Hoya kemalangan” ucap eomma suzy di sela2 tangisannya.

Suzy terkejut trus mematikan hp dan mnuju ke rumah sakit.

Stelah sampai ke rumah sakit. Eomma nya myungsoo lagy manangis . dan tiba2 seorang dktor yang menangani myungsoo keluar dari bilik operasi dan mendekati eomma myungsoo

“kami ingin meminta maaf . kami udah berusahah dengan sedy upaya . tapy anak anda ngak bisa dsalmatkan lagy” ucap doctor itu dan lansung pergi

Eomma suzy yang mendengar itu ngak bias berkata apa2 .

Suzy yg mendengar semuanya hanya bias menagis terduduk .

Di pemakaman Myungsoo

Hoya menghampiri suzy .

Dan memberikan suzy sbuah kotak kecil

“Myungsoo ingin memberi itu ke kamu tapy ngan bias karna saat dia ingin memberinya kamu lagy sama minho . itu yg bilang ke aku. Aku rasa lebih baik kamu menyimpanya karna itu yg myungsoo inginkan. Aku pergy dulu” Hoya pun meninggalkan suzy sendirian.

Suzy membuka kotak itu dan sebentuk cincin dengan peramat yang berbentuk bintang pun terlihat .

Suzy yg melihatnya pun menangis

“Myungsoo- ah . Mianhae . aku juga mencintaimu dank au akan selalu ada dhatiku.” Ucap suzy dan memakai cincin tersebut

End

Mianhae .  pasty kalian lgy bingungnya . aku juga lagy bingung ni saat membcanya . tapy aku lagy malas maw ngeditny jady biarin aja. Soal minho. Dia itu lagy punya penyakit kanser hati peringkat akhir. Dan myungsoo yang udah mendaftar menjday sukarelawaan pun member hatynya ke minho dan ia cocok krana myungsoo udah berjanji yang dia akan merelakan smuanya untuk kebhagiaan suzy . minho dan suzy udah menikah dan mempunyai anak dan mereka skrang udah hidup dengan banhagia ….

Advertisements

4 thoughts on “Hanya Aku Cinta Kau Seorang

    • jngan pnggil aq author . pnggil aq ayumi aja .
      aq blum mahir nulis ff . jady makanya brantakan gitu .
      dan aq itu dary malaysia dan aq mncampur kata malay-indon . makanya kmu ngak faham . heheh .
      btw , gomawo uda komennya ^^

  1. thor aku tau kamu itu orng malaysia ya ‘-‘ sebenernya si aku mau baca tapi banyak bgt kata” yang ga aku ngerti jadinya aku bingung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s