So Many Tears

ylonelygirl-request

So Many Tears

 

Author: YLonelyGirl

Cast : Bae Suzy , Kim jongin

Support cast : Kim Myungsoo

Genre : sad , Romance

Lenght : Oneshot

Poster Credit : Suzydreamworldart

 

Disclamaire : ff ini murni dari fikiranku . Aku rasa lebih baca ff ini sambil dengar lagu Suzy – So many tears .

Itu Cuma saranan ajak kok .

 

Happy Reading .

 

 

 

I have a weak heart – I get really lonely too

Sometimes, I cry by myself too

Because I’m a fool, I only know one thing

Even though I know how to give love, I don’t know how to throw it away

 

 

“Oppa . apa kau mencintaiku “ Tanya seorang yeoja ke seorang namja

 

“Nae . aku sangat mencintaimu suzy. kenapa kau menanyakan itu ?” Tanya namja itu

 

“Aniyo . aku hanya ingin bertanya . “ jawab suzy

 

“Myungsoo oppa . apa kau boleh berjanji sama aku kalau kamu ngak akan tinggalkan aku dan tetaplah di sisiku ?” Tanya suzy

 

“kenapa kau menanyakan itu tanpa kau minta pasti aku akan melakukannya” jawab myungsoo tersenyum lalu memeluk suzy

 

 

                                                               0o0

 

“Suzy-ah. Mianhae . kita harus berpisah . aku mencintai jiyeon” ucap myungsoo

 

“Tapi oppa kau sudah berjanji kau takkan meninggalkanku dan tetap disisiku “

 

“Mianhae Suzy “ ucap myungsoo lalu meninggalkan suzy

 

“Oppa . kajima . aku mohon . kajima” ucap suzy dengan suara yang ngak terlalu kuat dan ngak terlalu perlahan sambil menangis lalu terduduk .

 

“hiks . hiks . oppa kau jahat “

 

“Agashi ? Apa kau baik-baik saja ?” Tanya seorang namja bimbang

 

“uwaaahhhhhhh ! oppa kau jahat” tangis suzy sambil kuat

 

“ya ! Agashi kenapa kau menangis makin kuat . lihatlah semua orang kea rah kita . apa kau tak malu ?” ucap namja itu cuba menenangkan suzy

 

“hiks . hiks .” tangisan suzy semakin pelan lalu melihat ke arah namja tersebut dan ke sekeliling

 

“Agashi ? apa kau baik-baik ? apa kau perlu teman ? mau aq traktir kopi ?” Tanya namja dan menghulurkan tangannya

 

Suzy melihat ke arah namja tersebut dan saat melihatnya ‘tampan’ itulah yang suzy ucapkan saat melihat namja tersebut . Sudah tentu namja itu tidak mendengar apa yang di ucapkan suzy kerana dia mengucap perkatanan dengan suara yang pelan dan hanya suzy yang mendengarnya. Namja itu menghulurkan tangannya dan mengatakan bahawa dia akan mengtraktirku kopi . aku menerima huluran tangannya kerana suzy merasa dia bukanlah namja yang akan berbuat jahat terhadapnya

 

“Nahh . Gitu dong . Kajja . cafe ku berdekatan kawan sini” ucap namja itu sambil berjalan dan tetap memegan tangan suzy

Setelah beberapa minit terlihat sebuat cafe yang diberi nama ‘Kim Cafe’ .

 

“Nah . ini dia cafe ku . kajja kita masuk “ ucapnya lalu membawa aku masuk dan memberikanku tempat dudukakhirn

 

“apa yang kau ingin minum ?” Tanya namja itu

 

aku melihat kea rah menu cafe dan suzy memilih untuk meminum coffee latte

 

“aku mahu coffee latte “ jawab suzy

 

“akhirnya kamu ngomong juga . kekek . aku akan menyediakan . Tunggu sebentar “ ucap namja

 

“Sudah tentu aku ngomong kau menanyakan apa yang ingin aku minum aku perlu ngomong untuk menjawabnya” guman suzy

 

Setelah beberapa minit namja itu datang dan membawakan pesanan ku tadi

 

“ini dia . minumlah coffee mu . aku traktir “ ucap namja itu tersenyum

 

“Gomawo” ucapku tersenyum dan mengambil coffee itu lalu meminumnya

 

“Namamu siapa ? aku kim jongin kamu bisa memanggilku kai” ucap namja

 

“suzy . bae suzy “ jawabku

“suzy ? aku akan memanggilmu suzy dan kau memanggilku kai” ucap kai tersenyum

 

“Hmm . kalau aku boleh tahu kenapa kamu menangis tadi ?” Tanya kai ragu-ragu

 

aku melihat kearah kai sejenak dan menjawab pertanyaanya

 

“Aku ditinggalin kekasihku dan diputusin” ucap suzy dengan suara yang agak perlahan tetapi masih boleh didengari kai

 

“Ow. Mian . aku tak bermaksud membuatmu sedih” ucap kai rasa bersalah

 

“Gwaenchana . “ ucapku

 

 

 

I have many thorns so I have a lot of scars

Can you still hug me, who is like this?

I want to lean against you in your embrace

I want to believe in my love that I kept throwing away, once again

 

 

                                                                   0o0 

 

“Hmm . Suzy-ah aku ingin mengatakan sesuatu” ucap kai ragu-ragu

 

“Mwonde ?” tanyaku

 

“Aku .. Aku mencintaimu suzy-ah . apa kau menajdi yeojachinguku ? aku tahu ini terlalu awal dan kita baru saja kenal beberapa bulan yang lalu” ucap kai

 

“Mianhae kai . Aku tak bisa “ ucapku melihat ke bawah merasa bersalah

‘Nado . aku juga mencintaimu kai’ ucap batin suzy tapi dia ngak tahu apa yang diucapnya sangat lah berbeda dengan apa yang dirasanya

 

“Aku sudah menyangka bahwa ini yang akan terjadi” ucap kai

 

“apa benar kau tak apa-apa ? “ Tanya suzy

 

“aku ngak apa-apa kok. Tapy aku ingin kau berjanji denganku satu hal “ ucap kai

 

“mwonde ?” tanyaku

 

“Tetaplah menjadi temanku “

 

“Sudah tentu “ ucapku tersenyum

 

 

                                                                  0o0

 

“ Suzy-ah aku harus ke jepang . aku mempunyai urusan di sana “ ucap kai

 

“jepang ? apa kau akan lama di sana ? apa kau akan kembali ?” Tanya suzy

 

“aku tidak tahu “ ucap kai

 

“oww”

 

Setelah percakapan tersebut mereka berdua duduk dan menikmati angin yang bertiupan di sebuah pokok besar.

 

Setelah beberapa minit berdiam . kai mengeluarkan suaranya

 

“Suzy-ah aku masih mencintaimu . kalau aku menanyakan apa kau ingin menjadi yeojachingu ku . apa jawapannya masih sama ?” ucap kai

 

“Aku tidak tahu”

 

“tidak tahu ? apa maksudmu ?” ucap kai melihat ke arah ku

 

“Aku akan memberitahumu sekiranya kau kembali dari jepang” ucap suzy melihat ke arah kai

 

Because I have many tears, because I fear love

I can’t take a step toward you although you are in front of me

If you really love me, run to me and hug me

I can’t see because I have many tears

 

 

                                                             0o0            

                                            

“Suzy-ah akau harus pergi . Saranghae “ ucap kai lalu memelukku

 

“Arrasseo . pergilah .aku akan menunggumu” ucap suzy membalas pelukan kai

 

Kai pun melepas pelukannya .

 

“Kau akan baik-baik saja bukan ?” Tanya kai

 

“Aku akan baik-baik saja . kamu tak perlu risau”

 

“Kalau bergitu aku pergi dulu . Jaga diri baik-baik “ ucap kai tersenyum

 

“Nae . Kamu juga . Hati-hati “ ucap suzy dan kai pun pergi

 

                                                                  0o0

 

5 tahun kemudian

 

“Kai-ah kapan kau akan kembali . Aku merindukanmu.” Ucap suzy sambil duduk di bawah sebuah pokok

 

“Suzy-ah . itu kamu bukan “ terdengar seorang namja memanggil namaku dan aku terkejut

 

“Myungsoo ?” itulah ucapan yang keluar daripada bibirku saat melihat namja yang memanggilku tadi

 

“Suzy-ah . Mianhae . Aku tak patut meninggalkan mu dulu hanya kerana jiyeon. Dia ternyata hanya mempermainkanku . Suzy-ah mianhae . Jeongmal mianhae” ucap myungsoo merasa bersalah dan memeluk suzy

 

“Oppa. Apa kau baik-baik saja ?“ Tanya suzy

 

“Aku baik-baik saja . “ ucap myungsoo

 

“oww”

 

Keheningan pun melanda dan akhirnya myungsoo mengeluarkan suaranya

 

“suzy-ah apa kau masih mencintaiku ?” Tanya myungsoo

 

Aku pun melihat kearahnya dan menjawab soalannya

 

“Mianhae” jawabku

 

“Gwaenchana . ini semua memang salahku . tapi apa aku boleh tahu apa ada namja yang kau cinta sekarang” Tanya myungsoo

 

“ada.” Jawab suzy

 

“Nugu ? apa dia baik sama kamu ? dia ngak berbuat jahat sama kamu bukan ?” Tanya myungsoo

 

“Kim jongin tapi aku memanggilnya kai . dia di jepang sekarang . dia ngak pernah berbuat jahat ke aku dan dia sangat baik.”

 

“oww . apa dia sudah lama di jepang?” Tanya myungsoo

 

“sudah lima tahun” jawab suzy dan tiba-tiba pengsan

 

Myungsoo yang melihat suzy yang tiba-tiba pengsan pun terkejut

 

“Suzy-ah ! Suzy-ah ! “ ucap myungsoo panic cuba membangunkannya  lalu menelefon ambulans

 

Di hospital

“Siapa keluarganya suzy ?”Tanya seorang doctor setelah keluar dari ruang darurat

 

“Aku doc. Aku temannya . apa suzy baik-baik aja ?” Tanya myungsoo

 

“lebih baik kita berbicara di ruang aku” ucap doctor dan berjalan ke ruangan yang diikuti myungsoo di belakang

 

Setelah sampai diruangan doctor tersebut mereka pun duduk

 

“hmm . begini suzy mengidap penyakit yang serius . dia harus melakukan pembedahan hati kerna hatinya hamper ngak bisa berfungsi lagi dan itu amat membahayakan tubuhnya . kita memerlukan pendonor untuk melakukan pembendahan tersebut paling lambat 2 bulan” terang doctor

 

“mwo ? apa begitu serius ? dimana aku mahu menjumpa pendonor nya? “

 

“Aku ngak bisa membantu mu untuk yang itu kerana sekrang pihak hospital lagi kekurangan pendonor . Mianhae” ucap doctor tersebut

 

“Arrasseo . Gomawo ya dok” ucap myungsoo lalu keluar dari ruangan tersebut dank e kamarnya suzy dirawat

 

Myungsoo melihat kea rah suzy lalu menangis dan tiba-tiba suara henfon suzy berbunyi dan myungsoo mengangkay telefon tersebut

 

“Yoboseyo ? “ Tanya myungsoo

 

“Yoboseyo ? apa benar ni nombornya suzy ?” Tanya namja di sebrang telfon

“eya . ini memang henfon nya suzy .apa aku boleh tahun kamu siapa ?” Tanya myungsoo

 

“Aku kai temannya suzy. apa aku boleh tahu suzy ada di mana sekrang ?”

 

“suzy ada di rumah sakit . keadaanya sangat kritis “ ucap myungsoo

 

“Mwo ? Hospital ? apa yang terjadi ? suzy dirawat di hospital mana ?” ucap kai dengan suara terkejut bimbang

 

“Aku akan menceritakan semuanya ke kamu sekiranya kamu ada sini . Suzy dirawak di hospital xxxx “ ucap myungsoo

 

“Arasseo . Aku akan ke sana sekarang “

 

Setelah sampai ke rumah sakit kai pun berjumpa dengan myungsoo dan myungsoo pun menceritakan semuanya ke kai. Setelah mendengar semua ceritanya myungsoo kai pun masuk ke kamar suzy dan menangis.

 

“Suzy-ah Aku kembali . Kamu kata kamu akan baik-baik saja . kenapa kamu bisa jadi begini ?” ucap kai memegang tangan suzy erat sambil menangis

 

0o0

I have many secrets, so there are a lot of lies too

Even if I’m this way, do you understand?

I want to erase, I want to turn it back

I want to forget the past love that deceived and deceived me, once again

 

Sebulan sudah berlalu tetapi masih belum ada penderma yang ingin mendonorkan hatinya untuk suzy.

 

Myungsoo dan kai sudah berusaha untuk mencari pendonor yang ingin mendonorkan hatinya tapi masih belum ketemu.

 

Myungsoo sedang berpusing-pusing di Bandar dengan motornya . myungsoo merasa sedih dengan apa yang berlaku ke suzy . cuba saja dulu dia tak meninggalkan suzy . ini semua pasti ngak berlakunya . saat myungsoo masih memikirkan suzy tiba- tiba

 

Brakkkk

 

Suara kemalangan berlaku dan myungsoo dibawa ke rumah sakit di mana suzy dirawat . keadaan myungsoo benar kritis dan ngak bisa bertahan lama dan akhirnya myungsoo pun pergi

 

 

The wind is blowing and I softly close my eyes

I feel your fragrance

Where are you? Are you looking at me?

I want it – I want you

 

                                                                   0o0

 

“Suzy-ah aku sudah menemukan pendonor . kau akan baik-baik aja bersabar lah” ucap kai ke suzy

 

Setelah beberapa hari pembendahan dijalankan suzy pun sadar.

“Suzy-ah ! kau sudah bangun ?” ucap kai gembira

 

“Kai ?” ucap suzy

 

“Nae . ini aku . Aku kembali . aku benar-benar merindukanmu” ucap kai lai memeluk suzy

 

“kai . seingat aku myungsoo yang membawa aku ke rumah sakit saat aku pengsan . di mna dia ?” Tanya suzy

 

“Myungsoo ? aku ngak tahu . saat kau mendapatkan pendonor dia terus saja menghilang” jawab kai

 

Tok tok …

 

“Suzy-ah kamu sudah sedar ?” Tanya seorang doctor dan mengecek suzy

 

“nampaknya keadaan kamu semakin pulih . kamu bisa keluar luka saat pembedahanmu sudah kering . oh iya . aku punya surat untukmu . dari orang yang mendonorkan hatinya untukmu . dia seorang namja” ucap doctor tersebut dan memberikan surat tersebut

 

“Nae . Gomawo” suzy pun membuka surat tersebut dan membcacanya

 

 

Dear Suzy

Sekarang pasti kamu baik-baik aja bukan ? Apa kau menyukai hatiku ? . kekke . Aku benar-benar menyesal saat aq meninggalkan kamu dulu . cuba saja aku tak meninggalkan kamu dulu pasti sekarang kamu baik-baik aja dan kamu masih mencintaiku dan kita hidup bahagia mungkin kita juga sudah mempunyai anak . saat memikirkannya aja benar-benar membuatku gembira. Aku benar – benar berharap bahawa selepas ini kamu akan baik-baik aja dan hiduplah bahagia dengan kai. Aku mendonorkan hatiku bukti bahawa aku sangat mencintaimu . Aku mendoakan kebahagian mu dengan kai . Saranghae

Sincerely ,

Kim Myungsoo

 

“Hiks. Hiks . Oppa “ tangis suzy saat membaca surat dari myungsoo

 

“Jeongmal minhae. Hiks . hiks “

 

Kai pun mendekati suzy dan memeluka suzy

 

“menangislah sepuasmu aku akan tetap disini “ ucap kai suzy pun mengeratkan pelukannya

 

 

Because tears overflow, because my fear for love overflows

I don’t recognize you although you’re right in front of me

If you really love me, run to me and hug me

I can’t see because I have many tears

Setelah puas menangis suzy pun berhenti menangis

 

“Gomawo kai-ah” ucap suzy melepaskan pelukannya

 

Kai mengelap air mata suzy

 

“Apa kau benar-benar baik sekarang ?” Tanya kai

 

“Nae . Gwaenchana. Gomawo ” ucap suzy lalu tersenyum

 

 

With your hands, wipe away my tears

 

                                                                              0o0

 

“Suzy-ah aku mencintaimu . apa kau mau menikahiku ? dan menjadi ibu untuk anak-anak-anak kita nanti?” ucap myungsoo sambil melutut

 

“Nae . Nado . aku juga mencintaimu . dan aku mau menikahi dan menjadi ibu untuk anak-anak kita nanty” ucap suzy tersenyum

 

Kai pun berdiri dan menyarungkan cincin ke jari manisnya suzy lalu mencium suzy

 

“Saranghae and Gomawo”

 

“Nado Saranghae”

 

The End .

 

 

Bagaimana ? bagus ngak ? kekek . mian kalau ceritanya hancur . maklumlah lagi amatur lagi belajar nulis ff . kekek . oh iya Miss A  akan comeback bulan November udah ngak lama tu . aku benar-benar ngak sabar nunggu comebacknya Miss A. Apa kaliannya juga sama ? kekek .

Btw , Gomawo udah mahu baca ff ku yang hancur ini . jangan lupa RCL nya ^^

 

Advertisements

2 thoughts on “So Many Tears

  1. Boleh jujur dr awal sampe akhir saya pusing bacanya.feelnya gk dpt dan typo bertebaran d’mana”.trus sebenernya ini pov nya siapa gk d’jelasin.kadang pake aku tapi kadang pake suzy jdi rancu.
    Alurnya pun terlalu cepat thor terkesan terburu-buru.satu lagi banyak tanda titik(.) Yg tidak tepat.maaf jika comen saya membuat author tesinggung.saya tidak bermaksud untuk itu.saya hanya ingin mengeluarkan apa yg ada dlm pikiran saya saja.jangan menyerah buat ff lagi thor.mungkin ff ini kurang bgs tapi kalo author mw bljr pasti suatu saat author akan bisa membuat ff yg lebih bgs lagi.FIGHTING!!!♥
    Sekali lg maaf ya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s