So Many Tears

ylonelygirl-request

So Many Tears

 

Author: YLonelyGirl

Cast : Bae Suzy , Kim jongin

Support cast : Kim Myungsoo

Genre : sad , Romance

Lenght : Oneshot

Poster Credit : Suzydreamworldart

 

Disclamaire : ff ini murni dari fikiranku . Aku rasa lebih baca ff ini sambil dengar lagu Suzy – So many tears .

Itu Cuma saranan ajak kok .

 

Happy Reading .

 

 

 

I have a weak heart – I get really lonely too

Sometimes, I cry by myself too

Because I’m a fool, I only know one thing

Even though I know how to give love, I don’t know how to throw it away

 

 

“Oppa . apa kau mencintaiku “ Tanya seorang yeoja ke seorang namja

 

“Nae . aku sangat mencintaimu suzy. kenapa kau menanyakan itu ?” Tanya namja itu

 

“Aniyo . aku hanya ingin bertanya . “ jawab suzy

 

“Myungsoo oppa . apa kau boleh berjanji sama aku kalau kamu ngak akan tinggalkan aku dan tetaplah di sisiku ?” Tanya suzy

 

“kenapa kau menanyakan itu tanpa kau minta pasti aku akan melakukannya” jawab myungsoo tersenyum lalu memeluk suzy

 

 

                                                               0o0

 

“Suzy-ah. Mianhae . kita harus berpisah . aku mencintai jiyeon” ucap myungsoo

 

“Tapi oppa kau sudah berjanji kau takkan meninggalkanku dan tetap disisiku “

 

“Mianhae Suzy “ ucap myungsoo lalu meninggalkan suzy

 

“Oppa . kajima . aku mohon . kajima” ucap suzy dengan suara yang ngak terlalu kuat dan ngak terlalu perlahan sambil menangis lalu terduduk .

 

“hiks . hiks . oppa kau jahat “

 

“Agashi ? Apa kau baik-baik saja ?” Tanya seorang namja bimbang

 

“uwaaahhhhhhh ! oppa kau jahat” tangis suzy sambil kuat

 

“ya ! Agashi kenapa kau menangis makin kuat . lihatlah semua orang kea rah kita . apa kau tak malu ?” ucap namja itu cuba menenangkan suzy

 

“hiks . hiks .” tangisan suzy semakin pelan lalu melihat ke arah namja tersebut dan ke sekeliling

 

“Agashi ? apa kau baik-baik ? apa kau perlu teman ? mau aq traktir kopi ?” Tanya namja dan menghulurkan tangannya

 

Suzy melihat ke arah namja tersebut dan saat melihatnya ‘tampan’ itulah yang suzy ucapkan saat melihat namja tersebut . Sudah tentu namja itu tidak mendengar apa yang di ucapkan suzy kerana dia mengucap perkatanan dengan suara yang pelan dan hanya suzy yang mendengarnya. Namja itu menghulurkan tangannya dan mengatakan bahawa dia akan mengtraktirku kopi . aku menerima huluran tangannya kerana suzy merasa dia bukanlah namja yang akan berbuat jahat terhadapnya

 

“Nahh . Gitu dong . Kajja . cafe ku berdekatan kawan sini” ucap namja itu sambil berjalan dan tetap memegan tangan suzy

Setelah beberapa minit terlihat sebuat cafe yang diberi nama ‘Kim Cafe’ .

 

“Nah . ini dia cafe ku . kajja kita masuk “ ucapnya lalu membawa aku masuk dan memberikanku tempat dudukakhirn

 

“apa yang kau ingin minum ?” Tanya namja itu

 

aku melihat kea rah menu cafe dan suzy memilih untuk meminum coffee latte

 

“aku mahu coffee latte “ jawab suzy

 

“akhirnya kamu ngomong juga . kekek . aku akan menyediakan . Tunggu sebentar “ ucap namja

 

“Sudah tentu aku ngomong kau menanyakan apa yang ingin aku minum aku perlu ngomong untuk menjawabnya” guman suzy

 

Setelah beberapa minit namja itu datang dan membawakan pesanan ku tadi

 

“ini dia . minumlah coffee mu . aku traktir “ ucap namja itu tersenyum

 

“Gomawo” ucapku tersenyum dan mengambil coffee itu lalu meminumnya

 

“Namamu siapa ? aku kim jongin kamu bisa memanggilku kai” ucap namja

 

“suzy . bae suzy “ jawabku

“suzy ? aku akan memanggilmu suzy dan kau memanggilku kai” ucap kai tersenyum

 

“Hmm . kalau aku boleh tahu kenapa kamu menangis tadi ?” Tanya kai ragu-ragu

 

aku melihat kearah kai sejenak dan menjawab pertanyaanya

 

“Aku ditinggalin kekasihku dan diputusin” ucap suzy dengan suara yang agak perlahan tetapi masih boleh didengari kai

 

“Ow. Mian . aku tak bermaksud membuatmu sedih” ucap kai rasa bersalah

 

“Gwaenchana . “ ucapku

 

 

 

I have many thorns so I have a lot of scars

Can you still hug me, who is like this?

I want to lean against you in your embrace

I want to believe in my love that I kept throwing away, once again

 

 

                                                                   0o0 

 

“Hmm . Suzy-ah aku ingin mengatakan sesuatu” ucap kai ragu-ragu

 

“Mwonde ?” tanyaku

 

“Aku .. Aku mencintaimu suzy-ah . apa kau menajdi yeojachinguku ? aku tahu ini terlalu awal dan kita baru saja kenal beberapa bulan yang lalu” ucap kai

 

“Mianhae kai . Aku tak bisa “ ucapku melihat ke bawah merasa bersalah

‘Nado . aku juga mencintaimu kai’ ucap batin suzy tapi dia ngak tahu apa yang diucapnya sangat lah berbeda dengan apa yang dirasanya

 

“Aku sudah menyangka bahwa ini yang akan terjadi” ucap kai

 

“apa benar kau tak apa-apa ? “ Tanya suzy

 

“aku ngak apa-apa kok. Tapy aku ingin kau berjanji denganku satu hal “ ucap kai

 

“mwonde ?” tanyaku

 

“Tetaplah menjadi temanku “

 

“Sudah tentu “ ucapku tersenyum

 

 

                                                                  0o0

 

“ Suzy-ah aku harus ke jepang . aku mempunyai urusan di sana “ ucap kai

 

“jepang ? apa kau akan lama di sana ? apa kau akan kembali ?” Tanya suzy

 

“aku tidak tahu “ ucap kai

 

“oww”

 

Setelah percakapan tersebut mereka berdua duduk dan menikmati angin yang bertiupan di sebuah pokok besar.

 

Setelah beberapa minit berdiam . kai mengeluarkan suaranya

 

“Suzy-ah aku masih mencintaimu . kalau aku menanyakan apa kau ingin menjadi yeojachingu ku . apa jawapannya masih sama ?” ucap kai

 

“Aku tidak tahu”

 

“tidak tahu ? apa maksudmu ?” ucap kai melihat ke arah ku

 

“Aku akan memberitahumu sekiranya kau kembali dari jepang” ucap suzy melihat ke arah kai

 

Because I have many tears, because I fear love

I can’t take a step toward you although you are in front of me

If you really love me, run to me and hug me

I can’t see because I have many tears

 

 

                                                             0o0            

                                            

“Suzy-ah akau harus pergi . Saranghae “ ucap kai lalu memelukku

 

“Arrasseo . pergilah .aku akan menunggumu” ucap suzy membalas pelukan kai

 

Kai pun melepas pelukannya .

 

“Kau akan baik-baik saja bukan ?” Tanya kai

 

“Aku akan baik-baik saja . kamu tak perlu risau”

 

“Kalau bergitu aku pergi dulu . Jaga diri baik-baik “ ucap kai tersenyum

 

“Nae . Kamu juga . Hati-hati “ ucap suzy dan kai pun pergi

 

                                                                  0o0

 

5 tahun kemudian

 

“Kai-ah kapan kau akan kembali . Aku merindukanmu.” Ucap suzy sambil duduk di bawah sebuah pokok

 

“Suzy-ah . itu kamu bukan “ terdengar seorang namja memanggil namaku dan aku terkejut

 

“Myungsoo ?” itulah ucapan yang keluar daripada bibirku saat melihat namja yang memanggilku tadi

 

“Suzy-ah . Mianhae . Aku tak patut meninggalkan mu dulu hanya kerana jiyeon. Dia ternyata hanya mempermainkanku . Suzy-ah mianhae . Jeongmal mianhae” ucap myungsoo merasa bersalah dan memeluk suzy

 

“Oppa. Apa kau baik-baik saja ?“ Tanya suzy

 

“Aku baik-baik saja . “ ucap myungsoo

 

“oww”

 

Keheningan pun melanda dan akhirnya myungsoo mengeluarkan suaranya

 

“suzy-ah apa kau masih mencintaiku ?” Tanya myungsoo

 

Aku pun melihat kearahnya dan menjawab soalannya

 

“Mianhae” jawabku

 

“Gwaenchana . ini semua memang salahku . tapi apa aku boleh tahu apa ada namja yang kau cinta sekarang” Tanya myungsoo

 

“ada.” Jawab suzy

 

“Nugu ? apa dia baik sama kamu ? dia ngak berbuat jahat sama kamu bukan ?” Tanya myungsoo

 

“Kim jongin tapi aku memanggilnya kai . dia di jepang sekarang . dia ngak pernah berbuat jahat ke aku dan dia sangat baik.”

 

“oww . apa dia sudah lama di jepang?” Tanya myungsoo

 

“sudah lima tahun” jawab suzy dan tiba-tiba pengsan

 

Myungsoo yang melihat suzy yang tiba-tiba pengsan pun terkejut

 

“Suzy-ah ! Suzy-ah ! “ ucap myungsoo panic cuba membangunkannya  lalu menelefon ambulans

 

Di hospital

“Siapa keluarganya suzy ?”Tanya seorang doctor setelah keluar dari ruang darurat

 

“Aku doc. Aku temannya . apa suzy baik-baik aja ?” Tanya myungsoo

 

“lebih baik kita berbicara di ruang aku” ucap doctor dan berjalan ke ruangan yang diikuti myungsoo di belakang

 

Setelah sampai diruangan doctor tersebut mereka pun duduk

 

“hmm . begini suzy mengidap penyakit yang serius . dia harus melakukan pembedahan hati kerna hatinya hamper ngak bisa berfungsi lagi dan itu amat membahayakan tubuhnya . kita memerlukan pendonor untuk melakukan pembendahan tersebut paling lambat 2 bulan” terang doctor

 

“mwo ? apa begitu serius ? dimana aku mahu menjumpa pendonor nya? “

 

“Aku ngak bisa membantu mu untuk yang itu kerana sekrang pihak hospital lagi kekurangan pendonor . Mianhae” ucap doctor tersebut

 

“Arrasseo . Gomawo ya dok” ucap myungsoo lalu keluar dari ruangan tersebut dank e kamarnya suzy dirawat

 

Myungsoo melihat kea rah suzy lalu menangis dan tiba-tiba suara henfon suzy berbunyi dan myungsoo mengangkay telefon tersebut

 

“Yoboseyo ? “ Tanya myungsoo

 

“Yoboseyo ? apa benar ni nombornya suzy ?” Tanya namja di sebrang telfon

“eya . ini memang henfon nya suzy .apa aku boleh tahun kamu siapa ?” Tanya myungsoo

 

“Aku kai temannya suzy. apa aku boleh tahu suzy ada di mana sekrang ?”

 

“suzy ada di rumah sakit . keadaanya sangat kritis “ ucap myungsoo

 

“Mwo ? Hospital ? apa yang terjadi ? suzy dirawat di hospital mana ?” ucap kai dengan suara terkejut bimbang

 

“Aku akan menceritakan semuanya ke kamu sekiranya kamu ada sini . Suzy dirawak di hospital xxxx “ ucap myungsoo

 

“Arasseo . Aku akan ke sana sekarang “

 

Setelah sampai ke rumah sakit kai pun berjumpa dengan myungsoo dan myungsoo pun menceritakan semuanya ke kai. Setelah mendengar semua ceritanya myungsoo kai pun masuk ke kamar suzy dan menangis.

 

“Suzy-ah Aku kembali . Kamu kata kamu akan baik-baik saja . kenapa kamu bisa jadi begini ?” ucap kai memegang tangan suzy erat sambil menangis

 

0o0

I have many secrets, so there are a lot of lies too

Even if I’m this way, do you understand?

I want to erase, I want to turn it back

I want to forget the past love that deceived and deceived me, once again

 

Sebulan sudah berlalu tetapi masih belum ada penderma yang ingin mendonorkan hatinya untuk suzy.

 

Myungsoo dan kai sudah berusaha untuk mencari pendonor yang ingin mendonorkan hatinya tapi masih belum ketemu.

 

Myungsoo sedang berpusing-pusing di Bandar dengan motornya . myungsoo merasa sedih dengan apa yang berlaku ke suzy . cuba saja dulu dia tak meninggalkan suzy . ini semua pasti ngak berlakunya . saat myungsoo masih memikirkan suzy tiba- tiba

 

Brakkkk

 

Suara kemalangan berlaku dan myungsoo dibawa ke rumah sakit di mana suzy dirawat . keadaan myungsoo benar kritis dan ngak bisa bertahan lama dan akhirnya myungsoo pun pergi

 

 

The wind is blowing and I softly close my eyes

I feel your fragrance

Where are you? Are you looking at me?

I want it – I want you

 

                                                                   0o0

 

“Suzy-ah aku sudah menemukan pendonor . kau akan baik-baik aja bersabar lah” ucap kai ke suzy

 

Setelah beberapa hari pembendahan dijalankan suzy pun sadar.

“Suzy-ah ! kau sudah bangun ?” ucap kai gembira

 

“Kai ?” ucap suzy

 

“Nae . ini aku . Aku kembali . aku benar-benar merindukanmu” ucap kai lai memeluk suzy

 

“kai . seingat aku myungsoo yang membawa aku ke rumah sakit saat aku pengsan . di mna dia ?” Tanya suzy

 

“Myungsoo ? aku ngak tahu . saat kau mendapatkan pendonor dia terus saja menghilang” jawab kai

 

Tok tok …

 

“Suzy-ah kamu sudah sedar ?” Tanya seorang doctor dan mengecek suzy

 

“nampaknya keadaan kamu semakin pulih . kamu bisa keluar luka saat pembedahanmu sudah kering . oh iya . aku punya surat untukmu . dari orang yang mendonorkan hatinya untukmu . dia seorang namja” ucap doctor tersebut dan memberikan surat tersebut

 

“Nae . Gomawo” suzy pun membuka surat tersebut dan membcacanya

 

 

Dear Suzy

Sekarang pasti kamu baik-baik aja bukan ? Apa kau menyukai hatiku ? . kekke . Aku benar-benar menyesal saat aq meninggalkan kamu dulu . cuba saja aku tak meninggalkan kamu dulu pasti sekarang kamu baik-baik aja dan kamu masih mencintaiku dan kita hidup bahagia mungkin kita juga sudah mempunyai anak . saat memikirkannya aja benar-benar membuatku gembira. Aku benar – benar berharap bahawa selepas ini kamu akan baik-baik aja dan hiduplah bahagia dengan kai. Aku mendonorkan hatiku bukti bahawa aku sangat mencintaimu . Aku mendoakan kebahagian mu dengan kai . Saranghae

Sincerely ,

Kim Myungsoo

 

“Hiks. Hiks . Oppa “ tangis suzy saat membaca surat dari myungsoo

 

“Jeongmal minhae. Hiks . hiks “

 

Kai pun mendekati suzy dan memeluka suzy

 

“menangislah sepuasmu aku akan tetap disini “ ucap kai suzy pun mengeratkan pelukannya

 

 

Because tears overflow, because my fear for love overflows

I don’t recognize you although you’re right in front of me

If you really love me, run to me and hug me

I can’t see because I have many tears

Setelah puas menangis suzy pun berhenti menangis

 

“Gomawo kai-ah” ucap suzy melepaskan pelukannya

 

Kai mengelap air mata suzy

 

“Apa kau benar-benar baik sekarang ?” Tanya kai

 

“Nae . Gwaenchana. Gomawo ” ucap suzy lalu tersenyum

 

 

With your hands, wipe away my tears

 

                                                                              0o0

 

“Suzy-ah aku mencintaimu . apa kau mau menikahiku ? dan menjadi ibu untuk anak-anak-anak kita nanti?” ucap myungsoo sambil melutut

 

“Nae . Nado . aku juga mencintaimu . dan aku mau menikahi dan menjadi ibu untuk anak-anak kita nanty” ucap suzy tersenyum

 

Kai pun berdiri dan menyarungkan cincin ke jari manisnya suzy lalu mencium suzy

 

“Saranghae and Gomawo”

 

“Nado Saranghae”

 

The End .

 

 

Bagaimana ? bagus ngak ? kekek . mian kalau ceritanya hancur . maklumlah lagi amatur lagi belajar nulis ff . kekek . oh iya Miss A  akan comeback bulan November udah ngak lama tu . aku benar-benar ngak sabar nunggu comebacknya Miss A. Apa kaliannya juga sama ? kekek .

Btw , Gomawo udah mahu baca ff ku yang hancur ini . jangan lupa RCL nya ^^

 

Advertisements

Hanya Aku Cinta Kau Seorang

tumblr_m1nu01xDDr1r3y8fyo1_500

Author : @YLonelyGirl

Cast : Kim Myungsoo , Bae Suzy , Choi Minho

Support cast : Hoya , Choi Sulli , park jiyeon

Genre : Romance , sad

Lenght : OneShot

Summary :  “Sayang dan cinta ada lah dua perkara yang berbeda “ Kim Myungsoo

 

                    “Myungsoo-ah aku juga mencintaimu dan kau akan selalu ada dihatiku” Bae Suzy

 

WARNING : TYPO ada dimana-mana

Bae Suzy POV

“Myungsoo-ah . kaja kita ke sana . kau harus mengambil ku fotoku saat aku mendapat bunganya . arrasseo ?”

“ baiklah . ayuh kesana” ucap myungsoo lalu menarik lengan suzy .

Myungsoo dan suzy sekrang berada di majlis perkahwinan tman rapatnya dan lebih tepat spupunya Myungsoo Park Jiyeon .

“Jiyeon kau harus memberi bungan it ke aku . arasseo” ucap suzy saat jiyeon ingin membaling bunganya. Saat suzy mengambil bunga itu tiba-tiba anak kecil yang ada di majlis itu mengambil bungan itu dulua . suzy pun tersenyum .

“Anak kecil . kau yang akan berkahwin dulu seblum aku” ucap suzy ke anak kecil .

“Shireo . aq ngak mau kahwin . semua namja itu jahat” jwab anak kecil itu trus pegy dari situ .

Suzy kelihatan bingung dengan jawapan anak kecil itu . tapy tidak terlalu memikirkannya. Dia pun berjumpa myungsoo dan mengajaknya pulang.

“ Myungsoo . kajja kita pulang” ucap suzy sambil menarik-narik lengan myungsoo

“ Arrasseo . Kajja . Eonnie , aq dan suzy pulang dulu ya “ teriak myungsoo ke sepupunya jiyeon .

“Baiklah . Annyeong “ Balas jiyeon dan melambaikan tanganya ke myungsoo dan suzy

Bae Suzy POV end

Myungsoo POV

“Yah . Suzy-ah sebenarnya lelaki yang kamu mw itu gimana ? “ Tanya myungsoo saat mereka udah sampai ke keretanya myungsoo.

“Yang aku mw itu lelaki yang akan mencintaiku dengan sepenuh hatinya.” Ucap suzy ke myungsoo sambil mengelamun dengan lelaki pujaanya.

Myungsoo mencubit pipinya suzy dan berkata

“ngak usah berangan tau .” ucap myungsoo .

“iya-iya “

Myungsoo pun menghidupkan enjinnya dan pergy ke sbuah taman . (waktu sekrang itu udah malam ya)

Saat sudah samapai mereka pun berbaring di bwah bintang2 yang indah itu .

“ Suzy-ah klaw kw ada disana nanty kw ingin menjadu apa” ucap myungsoo sambil melihat langit yang dipenuhi bintang2 .

“ Aky ingin menjady bintang . bagaimana dengan kamu ? “ Tanya suzy . tiba-tiba tahi bintang jatuh . suzy pun terduduk .

“Myungsoo-ah . apa ku melihatnya tady ? “ Tanya suzy ke myungsoo .

“ya . aku melihatnya . soal pertanyaan kamu tady . aku ingin menjadi tahi bintang” ucap myungsoo sambil tersenyum.

“tapy myungsoo-ah . seingat aku umur tahi bintang itu ngak panjang” ucap suzy dengan muka polosnya

“Aku ngak peduli . yang penting orang pasty akan mengingatiku selamanya . karna tahi bintang itu akan mengabulkan semua permintaan yang diminta. “

“Arrasseo . aku akan menajadi bintang dank au akan menjady tahi bintang . kaja  . myungsoo ah . kita pulang” ucap suzy dan berdiri.

“Nae  . kajja “

Myungsoo POV end

Beberapa hari kemudai

Suzy bersiap-siap mehu kerumahnya myungsoo . setelah bersiap-siap dia pun keluar dan menuju ke rumah myungsoo dengan keretanya.

Ting Tong .

Suzy menekan bel rumahnya myungsoo . dan beberapa minit myungsoo pun membuka pintunya.

“Myungsoo-ah . Bogoshipo “ ucap suzy sambil memelukn myungsoo

“Nado . Suzy – ah . kaja . kita masuk” ucap myungsoo sambil memegang tangannya suzy.

Myungsoo pun menyuruh suzy duduk di sofa ruang tamunya . myungsoo mengap lapy nya dan menunjukkan suzy sesuatu

“ Yah . Myungsoo . apa-apaan ini ? kok gambar aku seksi banget ?” Tanya suzy dengan wajah polosnya ke myungsoo.

Myungsoo tersenyum

“aku kan udah berjanji ke kamu yang aku akan mencary kan kamu namja . ini adalah laman web untuk orang yang lagi cari pasangan” jawab myungsoo dan suzy hanya mengangguk

“Tapy myungsoo kalau gambar aku kayak gitu gimana kalw kita mw tau kalaw namja itu ikhlas “ ucap suzy ke myungsoo

“kamu ni ngak usah peduli soal itu duluan. Yang penting skrang udah 1000 lbih namja yng mw ketemu kmu . skrang kita Cuma milih mana yg kamu suka aja. “ ucap myungsoo.

“Baiklah . myungsoo-ah . aku mw yang ini . dia tampat . mata nya besar banget dan dia imut . aku suka “ ucap suzy sambil menunjuk gambar namja .

“ Arrasseo . besok kamu harus ikut aku . arra ? kita akan ke cafe” ucap myungsoo . dan suzy hanya mengangguk.

Keesokannya.

Di Cafe

“Myungsoo-ah kita lagi apa dsni? “ Tanya suzy ke myungsoo.

“kita ketemu dngan yg kamu ingin saat d rumah ku kemarin” jawab myungsoo.

“Jinjja ? “ ucap suzy dngan tampang terkejutnya dan myungsoo hanya mengangguk .

Beberapa minit kemudian ada seorang yeoja yang mendekati mereka . suzy pun berdiri .

“Jiyeon-ah . Bogoshipo” ucap suzy sambil memeluk jiyeon.

“ Bagaimana honeymoon dengan seongho?” Tanya suzy . muka jiyeon pun mula memerah

“berjalan dengan lancer kok” ucap jiyeon malu-malu

“Yah- yah suzy namjanya udah dating tu .” ucap myungsoo dan menunjuk ke namja tersebut.

Jiyeon dan suzy pun melihat kearah yang ditunjuk myungsoo.

“Baiklah . aaku akan kesana . Annyeong”  ucap suzy dan melambaikan tangannya ke myungsoo dan suzy.

Suzy POV

Suzy pun menghampiri namja itu .

“Annyeong” ucap suzy sambil tersenyum kearah namja tersebut.

“Annyeong “ mereka pun duduk dan memesan minuman.

“oh. Iya nama aku suzy . kamu ? “ Tanya suzy

“aku minho . selamat berkenalan suzy-ssi”

“kmu bias panngil aku suzy aja . ngak usah pakai ssi. “

“Nae. Baiklah suzy”

Mereka pun berbual dan tertawa.

Setelah beberapa jam.

Jiyeon dan Myungsoo pun mendekati mereka .

“Annyeong .” ucap jiyeon ke namja tersebut

“kami teman nya suzy . namaku myungsoo” ucap myungsoo

“ namaku jiyeon.” Ucap jiyeon

“Suzy-ah . kita harus pulang “ ucap myungsoo ke suzy

Suzy pun melihat jam tangannya.

“Baikalah . Minho-ah . aq rasa aku harus pulang sekrang . ini no. Hp aq.” Ucap suzy dan memberi kan minho secarik kertas

Hari seterusnya

Myungsoo Menelfon Suzy.

“Suzy . kamu jangan lupa besok adalah anniversary kita .”

“Mana mungkin aku lupa . kita jumpa di XXX . nae ?”

“Nae, baiklah . kita jumpa XXX . Annyeong”

“Nae . Annyeong” suzy pun mematikan hp nya.

Suzy pun bersiap dan menyediakan sekotak hadiah untuk myungsoo.

Begitu juga dengan myungsoo . myungsoo memebawa belon yang banyak untuk suzy keran suzy sangat menyukai belon.

Setelah sampai di XXX . tiba Minho ada di sana.

Suzy pun medekatinya

“Minho” ucap suzy ke minho

Myungsoo yang melihat itu ngak jady untuk mendekati suzy .

“Suzy. “ ucap myungsoo saat melihat suzy

“kamu ngapai disni ?” tnya suzy ke minho

“aku lagy jalan2 . hmm . kotak itu untuk apa . suzy ?” ucap minho sambil menunjuk kotak yang di bwa suzy untuk dberikan ke myungsoo

“oh . ini , ini untuk kamu . kamu ambil aja” ucap suzy dan memberikan kotak itu ke minho.

Myungsoo yang melihat itu pun meninggalkan mereka dan melepas belon-belon yang dbwa untuk suzy.

Dirumah Myungsoo.

“Myungsoo . akau ngak tahi giman mw menjelasnya” ucap suzy

Myungsoo mendekatkan  mukanya ke suzy dan tiba2 HP suzy berbunyi .

Suzy melihat ke layar hp nya untuk melihat nama orang yang meneleponnya.

Orang itu adalah minho . suzy ngak menjwabnya dan hanya meletakkan nya di samping tempat duduk nya.

“kamu ngak usah menjelas apa2. Lbih baik kmu pulang sekarang . hari udah malam” ucap myungsoo lalu berdiri dan menuju ke kamarnya.

Suzy hanya melihat myungsoo dan dia juga pun berdiri dan pulang ke rumahnya.

Di sisi lain ada seorang namja  yang melohat adegan itu

Namja itu adalah Hoya teman dekatnya myungsoo yang menumpang di rumahya .

Stelah bebrapa hari . Myungsoo dan Suzy jaranh ketemu. Minho selalu menemui suzy de tempat kerjanya dan memebwa nya jalan-jalan . suzy ngak bisa menolak dan hanya mengikut.

Di rumah Myungsoo

“Myungsoo . kau mencintai suzy . kan ? kenpa kau ngak menyatakan perasaan kamu ke dia ?  “ Tanya hoya ke suzy.

“ Sayang dan Cinta adalah dua perkara yang berbda” ucap myungsoo

“Maksud kamy apa ? “ Tanya hoya dengan tampang heran

“Sayang adalah jika memyanyagi seseorang kau akan merelakannya untuk orang yang dia sayang agar dia bahagia . Cinta adalah jika kau mencintai seseorang kau menunggu dia sampai kapan pun .” jawab myungsoo. Hoya hanya mengangguk.

“Yah . aku mahu ke kmar mandi . dulu “ ucap Hoya sambil membuka bajunya dan ke kamar mandi.

Choi Sulli POV

Di rumah Minho

Sulli lagi mengemas kamarnay minho . minho adalah oppanya . satu-satunya orang yang dia ada. Saat sulli mengemas tiba-tiba dia melihat sampul surat yang disorok oppanya di sela-sela baju oppanya . Sulli pun membuka sampul surat tersebut dan membcanya.

Sulli terkejut dan menangis .

Stelah bebrapa minit kemudia . minho pun pulang . dan menuju ke kmarnya . minho heran melihat adiknya menangisnya di kamarnya

Sulli yang melihat oppanya pun langsung mendekatinya .

“Oppa . jady ini sebabnya kw meninggalkan krystal . oppa . aku ngak punya sesiapa lagy . kaw jahat oppa “ ucap sulli sambil menangis .  minho pun memeluk adiknya.

Beberapa hari kemudia

Myungsoo POV

Myungsoo dan Hoya berada di dalam kereta . mereka bru pulang dary rumah eommnya myungsoo

“Myungsoo –ah . kapan kw akan menyatakan perasaan kmu ke suzy “ Tanya hoya ke myungsoo yang lagy menyetir kerta.

“ Aku ngak tahu . “ jwab myungsoo melihat Hoya.

Saat myungsoo melihat kedepan . tiba-tiba ada sebuah Truk yang melanngar mereka .

Suzy POV

Hp nya suzy . bordering

Suzy mengangkat Hp tersebut . ternyata dari eommanya myungsoo

“Suzy-ah . myungsoo dan Hoya kemalangan” ucap eomma suzy di sela2 tangisannya.

Suzy terkejut trus mematikan hp dan mnuju ke rumah sakit.

Stelah sampai ke rumah sakit. Eomma nya myungsoo lagy manangis . dan tiba2 seorang dktor yang menangani myungsoo keluar dari bilik operasi dan mendekati eomma myungsoo

“kami ingin meminta maaf . kami udah berusahah dengan sedy upaya . tapy anak anda ngak bisa dsalmatkan lagy” ucap doctor itu dan lansung pergi

Eomma suzy yang mendengar itu ngak bias berkata apa2 .

Suzy yg mendengar semuanya hanya bias menagis terduduk .

Di pemakaman Myungsoo

Hoya menghampiri suzy .

Dan memberikan suzy sbuah kotak kecil

“Myungsoo ingin memberi itu ke kamu tapy ngan bias karna saat dia ingin memberinya kamu lagy sama minho . itu yg bilang ke aku. Aku rasa lebih baik kamu menyimpanya karna itu yg myungsoo inginkan. Aku pergy dulu” Hoya pun meninggalkan suzy sendirian.

Suzy membuka kotak itu dan sebentuk cincin dengan peramat yang berbentuk bintang pun terlihat .

Suzy yg melihatnya pun menangis

“Myungsoo- ah . Mianhae . aku juga mencintaimu dank au akan selalu ada dhatiku.” Ucap suzy dan memakai cincin tersebut

End

Mianhae .  pasty kalian lgy bingungnya . aku juga lagy bingung ni saat membcanya . tapy aku lagy malas maw ngeditny jady biarin aja. Soal minho. Dia itu lagy punya penyakit kanser hati peringkat akhir. Dan myungsoo yang udah mendaftar menjday sukarelawaan pun member hatynya ke minho dan ia cocok krana myungsoo udah berjanji yang dia akan merelakan smuanya untuk kebhagiaan suzy . minho dan suzy udah menikah dan mempunyai anak dan mereka skrang udah hidup dengan banhagia ….

Jeongmal Saranghae. . Mianhae

L

Title : Jeongmal Saranghae .. Mianhae

Main cast : Kim Myungsoo , Bae Suzy , Choi Minho

Genre : Sad

Lenght : Ficlet (?)

Kim Myungsoo POV

“Bae Suzy sedang mengandung saat kau membunuhnya . mengandung anak kamu.” Ucap Minho .

“ulang sekali lagi” Ucap myungsoo saat mendengar ucapan Minho

“Suzy mengandung anak kamu dan kau membunuhnya di saat dia lagi mengandung”

“BOHONG ! ITU SEMUA TIDAK BENAR . KAU PASTY BERBOHONG!  SUZY MENGATAKAN DIA TIDAK MENGANDUNG !“ teriak myungsoo.

Minho mngeluarkan seseuatu dari poket bajunya dan melemparnya ke meja .

“semua nya ada didalam telefon itu” ucap minho sambil berdiri dan berlalu pergi dari apartmen tersebut.

Myungso terkejut dan mengambil telefon tersebut. Dia melihat sebuah gambar . gambar anaknya yang sedang dikandung suzy .  dia terkejut saat melihat tarikh digambar tersebut . myungsoo membuka galeri video di telefon tersebut dan mendapati sebuah video yang bertajuk ‘Oppa Jeongmak Saranghae’

“Oppa . Annyeong . ya ini aku bae suzy . aq mau kasih tw oppa yang aq sangat2 mencintai oppa. Mianhae oppa , kerana menipu oppa . aq sebenarnya mengandung tapy karna oppa seprtinya marah kalau aq mengandung makanya aq bohongi oppa . kandungan ku sekrang udah hampir 3 minggu . saatnya lahir nanty aq ingin menamanya Kim Myungzy sekiranya dia yeoja dan Kim Myungsu sekirangnya dia Namja .  aq gembira dan ngak sabar melihatnya lahir nanty . aq harap oppa akan ada disampingku saat itu . tapi .. “ sebuah titik airmata suzy jatuh dan semakin lama semakin deras. Suzy melanjutkan ucapannya di dalam tangisan. “ Hikss . Hikks ..Tapi .. aq takut oppa . sangat takut . kenapa oppa melakukan itu ..Hiks.. Hiks .. kanapa oppa membunuhnya ? oppa , apa oppa akan membunuhku juga jika aq melaporkan apa yang oppa lakukan ke polisi ? .. aku harap tidak . kerna aku tahu oppa sangt mencintaiku seperti mana aq mencintai oppa . aq harap oppa akan menyerah diri ke polisi . aq akan menunggu oppa . aq berjanji tidak akan selingkuh di belakang oppa karna aku sangat menicntai oppa . aku harap oppa melihat video ini dan juga gambar bayi kita . Annyeong “ ucap suzy sambil tersenyum dan melambai tangan.

Telefon itu terjatuh dari tangan myungsoo . dia terkejut saat melihat video itu . beberapa saat kemudian mata myungsoo mula basah dengan air matanya yang deras . dia menyesal . sangat menyesal kerana telah membunuh suzy dan tidak mengikut apa yang suzy katakan. Smua ini tidak akan terjadi sekiranya dia mengikut apa yang suzy inginkan.

“Suzy-ah . Jeongmal Mianhae . Nado Saranghae .” Ucap myungso di sela-sela tangisannya.

Myungsoo berdiri dan berjalan ke jendela yang berdekatan dengan tempat dimana dia duduk. Myungsoo membukan jendela tersebut dan dengan air mata yang masih mengalir “ Suzy Mianhae . Saranghae” myungsoo pun melompat keluar dari jendela tersebut.

Semua oarang berkumpul di tempat myungsoo terjatuh. Choi Minho yang baru saja keluar dari bangunan tersebut melihat myungsoo.

“Semuanya sudah berakhir” ucap minho dan berlalu pergi.

Flashback

 

Bae Suzy POV

 

Suzy menyimpan semula terlefonnya ke almari saat dia sudAh habis merakaM dirinya . Beberapa minit kemudian suzy terkejut saat mendengar pintu apartmentnya dibuka dengan kasar. Suzy berdiri dan terkejut saat melihat orang yang membuka pintu tersebut.

“Kim Myungsoo” Ucap suzy saat melihat myungsoo

“aku tidak ada apa yang ingin dikatakan . keluar” ucap suzy .

Myungsoo tidak memperdulikan ucapan suzy dan terus berjalan maju. Tiba-tiba myungsoo berhenti dan dengan cepat myungsoo menolak suzy keluar ke jendela yang terbuka luas .

THE END

Anehya ? heheh . Mianhae . ini ff pertamaku . jadi ya kayak gini lah hasilnya . mianhae. Jangan minta author untuk membuat sequelnya karna author ngak akan membuatnya.

Gomawo pada yang udah baca . jangan lupa RCL nya .